Cari

Kamis, 16 Mei 2013

Harga Paket Wisata Pulau Harapan

Anda menginginkan wisata bahari nan indah di Indonesia? Cari harga paket wisata Pulau Harapan murah? Tak usah jauh jauh, Kepulauan Seribu memiliki bermacam macam tempat wisata bahari dengan pemandangan yang indah. Salah satu pulau yang saya rekomedasikan adalah Pulau Harapan.

Anda bisa menikmati hamparan pantai dengan pasir putih yang halus. Selain itu anda juga bisa menikmati keindahan bawah laut dengan snorkling atau menyelam. Terdapat beberapa spot berada di sekitar pulau. Anda juga bisa menemukan berbagai macam ikan dan karang yang masih indah di bawah laut.

Untuk harga wisata pulau harapan bisa anda sesuaikan dengan budget yang anda miliki. Terdapat berbagai macam paket dengan berbagai macam fasilitas. Untuk fasilitas biasa anda akan mendapatkan akomodasi ari muara angke ke Pulau Harapan, penginapan, makan, perlengkapan snorkling, kapal jelajah, biaya masuk, asuransi perjalanan, dan juga guide. Untuk harganya bervariasi dari 300ribuan hingga 800ribuan. Jika anda bepergian dengan kelompok, tentu harganya semakin murah.

Yuk ke Pulau Harapan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...