Cari

Sabtu, 17 November 2012

Travel Pulau Tidung

Apakah Anda akan melakukan perjalanan atau traveling ke Pulau Tidung???Semoga informasi ini berguna..

Untuk memulai perjalanan menuju Pulau Tidung dapat dilakukan dari dermaga Muara Angke (Jakarta) dengan kapal kayu sederhana berbahan bakar solar, yang dijuluki “Feri”, dan siap berlabuh menuju dermaga Tidung Besar. Sekitar 100 orang dapat tertampung bersama didalam kapal yang panjangnya 55 meter dan lebar 3 meter. Dengan biaya yang murah Anda dapat sampai di Kepulauan Seribu.

Keselamatan perjalanan cukup diperhatikan, karena setiap penumpang kapal wajib mengenakan jaket pelindung atau pelampung. Selama dalam perjalanan, hal ini diantisipasi dalam menghadapi ombak yang tak bisa diprediksi sebelumnya. Kapten kapal akan segera mengumumkan kepada penumpang untuk segera mencari tempat yang nyaman karena perjalanan akan segera dimulai.

Saat kapal sudah mendarat di dermaga Tidung Besar. Suasana terasa sejuk, angin pantai semilir, cuaca sangat cerah seakan matahari tersenyum lebar. Semua penumpang turun satu-persatu. Banyak yang tak sabar untuk menjelajahi Tidung, senyuman ramah menyambut para wisatawan yang berbondong bondong tak sabar ingin segera turun.

Selamat datang di Pulau Tidung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...